Select Page

Masih dalam rangkaian peringati Hari Jadi Ngawi ke 666 dan HUT Kemerdekaan RI ke 79, Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar Kejuaraan Tinju Amatir Se Jawa Timur Piala Bupati Ngawi 2024 dan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal di Alun-alun Merdeka selama dua hari, Jumat – Sabtu (9-10/8/24).

Disampaikan Ketua Pertina Ngawi Sumarsono bahwa kejuaran kali ini diikuti oleh 20 Kabupaten/Kota se Jatim dengan 110 atlit yang akan mengikuti 22 kelas baik putra maupun putri.

Kejuaraan kali ini secara resmi dibuka Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto.

Disela acara pembukaan Sekda mengatakan kejuaraan kali ini sebagai ajang pembibitan atlet untuk bisa meningkatkan kualitas dan prestasi khusunya di cabang olahraga tinju.

Selain itu Sumarsono mengungkapkan kegiatan ini juga bertujuan memberikan ruang bagi para atlit tinju Jatim untuk membina prestasi agar generasi atlit tinju kedepan bisa semakin banyak dan berkualitas.

Sementara itu Sekda Sodiq Triwidiyanto saat menutup rangkaian kegiatan ini, Sabtu (10/08/24) memberikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini, “Terimkasih kepada semuanya yang ikut berpartisipasi dan mendukung sehingga pertandingan ini berjalan dengan baik dan lancar, dan kami mohon maaf jika ada kekurangan sebagai tuan rumah,” katanya.

Di kejuaraan ini atlet tinju Ngawi berhasil raih juara umum dengan perolehan 11 emas dan 3 perak, dan petinju asal Alexandro dinobatkan sebagai petinju terbaik di kelas 67 kilogram elite putra.

Skip to content