Select Page

Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak – Kanak Indonesia (GOP TKI) memiliki peran penting dalam mendukung pemerintah untuk menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas, dalam bentuk pembinaan bagi lembaga pendidikan usia dini atau TK.

Dengan perannya itu, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono berharap terobosan terbaik yang dilakukan GOP TKI bersama OPD terkait,  dalam menyiapkan generasi penerus berkualitas di Kabupaten Ngawi,  ketika melantik pengurus GOP TKI Kabupaten Ngawi masa bhakti 2022 – 2026 di Pendopo Wedya Graha, Jumat (03/06/23).

Turut hadir diacara ini Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Sekda Kab. Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto bersama sejumlah pimpinan OPD.

Ditandaskan Ony Anwar Harsono bahwa sinergi dan kolaborasi dengan OPD terkait menjadi hal penting dalam mengimplementasikan visi misi GOP TKI, ” Harapannya program kegiatan tersebut fokus pada peningkatan mutu kualitas pendidikan usia dini,” tuturnya.

Tidak hanya itu,  Bupati Ngawi juga ingin adanya inovasi GOP TKI dengan memanfaatkan teknologi informasi  dalam penyampaian pembelajaran bagi anak didik, “Kita jangan sampai ketinggalan dengan digitalisasi, terlebih saat ini tersedia konten video pembelajaran yang bisa ditiru, dan anak itu akan lebih tertarik melihat visual dari layar digital,” terangnya.