Select Page

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bojonegoro, Jumat (03/06/22) didampingi Sekda Kab. Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, serta beberapa kepala OPD terkait, dan diterima langsung oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah di Rumah Dinas Bupati Bojonegoro.

Membahas rencana pembangunan infrastruktur jalan lingkar luar (ring road)  yang menghubungkan Kabupaten Ngawi dan Bojonegoro adalah menjadi salah satu agenda pembahasan dalam kunker kali ini, “Dengan APBD yang terbatas ini kita perlu berkolaborasi dalam pembangunan infrastruktur untuk menunjang perekonomian mansyarakat,” ungkap Ony Anwar usai pertemuan dengan Bupati Bojonegoro.

Menurut Bupati Ngawi, dengan adanya kolaborasi tersebut maka manfaatnya nantinya akan bisa dirasakan oleh kedua Kabupaten, “Jadi akses truk – truk dari Bojonegoro tidak perlu masuk kota tapi melalui jalan lingkar luarnya, sehingga aksesbikitas dari Ngawi Ke Bojonegoro akan lebih baik terutama kendaraan berat,” jelasnya.

Bupati Ngawi berharap dengan rencana pembangunan jalan  lingkar luar utara ini nantinya akan bisa berdampak langsung terhadap kegiatan ekonomi khususnya di wilayah Ngawi utara.