Select Page

Sebagai strategi peningkatan pemasaran dan kualitas produk UMKM di Kabupaten Ngawi Dinas Koperasi dan UKM gelar Pelatihan Strategi Branding Marketing UMKM di R.M DutaQ, Rabu (25/05/22).

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko bersama Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Ngawi Harsoyo bersama jajarannya.

Dikesempatan ini, Wabup Ngawi berikan apresiasinya untuk pelaku UMKM yang ikut dalam kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kualitas dan pemasaran produk agar bisa dikenal dikalangan luas melalui teknologi digital.

Dwi Rianto Jatmiko berharap peserta bisa konsisten mengikuti kegiatan ini sehingga produknya nanti bisa bersaing dengan dukungan IT.

Sementara, Kadikop dan UKM Harsoyo mengungkapkan kegiatan ini bentuk dukungan Pemerintah Daerah meningkatkan kualitas dan pemasaran produk dari pelaku usaha UMKM agar bisa semakin berkualitas dan bisa dipasarkan dikalangan luas.

Disela kegiatan ini, dilakukan pemberian piagam dan bantuan kepada sejumlah penggiat UMKM yang mengikuti pelatihan strategi branding marketing UMKM.