Select Page

Menciptakan generasi berkualitas berbudi pekerti luhur berakhlakul karimah, serta memiliki karakter yang baik merupakan tugas bersama, hal ini seperti yang disampaikan Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono saat membuka munaqosah Hifdzil Qurani tingkat RA, MI, MTs dan MA Se Kabupaten Ngawi, Rabu (25/05/22) di Pendopo Wedya Graha.

Bupati Ngawi mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud komitmen bersama dalam upaya menciptakan generasi penerus yang berkualitas di Kabupaten Ngawi, “
Ini merupakan contoh yang luar biasa sebagai bentuk inovasi dan kreatifitas muatan lokal yang dihimpun serta diimplementasikan untuk peningkatan mutu pendidikan anak anak di Madrasah,” ujarnya.

Peningkatan mutu pendidikan menurut Ony Anwar harus sejalan dengan misi Kabupaten Ngawi dan menjadi bagian program prioritas pembangunan, “Jadi kita tidak hanya fokus pada pembangunan infrastruktur saja tapi juga pembangunan sumber daya manusia secara paripurna”, imbuhnya.

Ditambahkan Bupati Ngawi, munaqosah ini dapat dimanfaatkan sebagai indikator bagi pendidik, untu memahami kemampuan dan potensi anak didik, “Sehingga dapat berkompetisi lebih lagi sampai ditingkat Provinsi, nasional bahkan internasional,” ujarnya,