Select Page

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono resmikan Masjid Al – Ikhsan di Dusun Belukan Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Selasa (25/04/22) malam.

Diceritakan Ta’mir Masjd Al Ikhsan Budiono, bahwa masjid ini mulai dibangun sejak 2018 silam hingga sekarang diresmikan ini dan berharap bisa bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat, “Khususnya Dusun Belukan dan sekitarnya,” katanya.

Sementara Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mengapresiasi warga di dusun ini, yang mampu membangun tempat ibadah yang bisa dimanfaatkan bersama.

Bupati Ngawi berharap setelah diresmikan Masjid ini selain tempat ibadah juga difungsikan sebagai tempat kegiatan sosial kemasyarakatan sekaligus menjadi wadah untuk menemukan solusi permasalahan.

Selain itu, Ony Anwar berharap keberadaan Masjid ini, juga bisa sebagai sarana pendidikan karakter generasi muda untuk mendapatkan kegiatan positif ditengah kemajuan teknologi saat ini.

Secara simbolis peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Ngawi disaksikan Forkompimcam Ngawi dan sejumlah tokoh masyarakat di Desa ini.