Select Page

Bupati Ngawi, Budi Sulistyono bersama Forkopimda Ngawi dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi melakukan sidak penerapan protokol kesehatan di Pasar Desa Watualang, Kecamatan Ngawi, Rabu (10/02/20).

Menurut Bupati Ngawi, kegiatan ini dilakukan terkait sosialisasi pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta pembentukan Posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan yang disebut juga PPKM Mikro. “Yakni melakukan pengawasan atau pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19, tingkat RT,RW hingga desa,” terangnya.

Dikesempatan ini Budi Sulistyono selain membagikan masker kesejumlah pedagang juga berkomunikasi dengan pedagang dan masyarakat terkait kondisi ekonomi dipasar dalam situasi pandemi Covid-19. “Sidak pasar ini akan kita lakukan, sebagai upaya mengingatkan masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Ngawi,” katanya. (Kominfo)