Surabaya 21 Februari 2017 di Gedung JX Internasional Surabaya Pemprov Jawa timur menyelenggarakan acara Penganugerahan Gelar Ketenagakerjaan 2017.  Acara ini di hadiri oleh Wagub Syaifullah Yusuf , Kepala SKPD di Lingkup Pemprov Jatim, Bupati dan Walikota se Jawa Timur.

Acara Penganugerahan Gelar Ketenagakerjaan 2017  merupakan bentuk apresiasi  Pemprov Jawa Timur terhadap pelaku kemajuan di bidang ketenagakerjaan. Sebanyak 578 penghargaan diberikan kepada bupati, walikota, asosiasi, dan perusahaan-perusahaan. Bupati Ngawi Budi Sulistyono memboyong dua gelar sekaligus, yaitu penghargaan kategori pembina LKS bipartit dan pembina terbaik di bidang ketransmigrasian. Di antara enam walikola dan bupati di Jawa Timur yang bersaing di kategori pembina terbaik, Kanang  menempati urutan teratas.

Budi Sulistyono mengatakan bahwa  tidak mengejar gelar atau penghargaan , tetapi bagaimana masyarakat Ngawi yang dominasi petani dapat mengembangkan kemampuannya, lebih dari 63 persen masyarakat Ngawi berkecimpung di sektor agraris, tapi lahan pertanian yang ada semakin menipis. Pertumbuhan jumlah petani di Ngawi  tidak diimbangi dengan penambahan lahan pertanian, sehingga mayoritas penduduk  hanya mampu menjadi petani penggarap karena keterbatasan lahan dan kekurangan modal,  maka  Pemkab Ngawi menggandeng beberapa daerah di luar Palau Jawa sebagai mitra penerima SDM Ngawi, terangnya. (Bagian Humas dan Protokol)