Select Page

DSC_0159

Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar, Sekretaris Daerah Siswanto, juga seluruh Forum Pimpinan Daerah [Forpimda] serta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah [SKPD] lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar kegiatan safari ramadhan 1436 H pada sejumlah Masjid di wilayah kecamatan di seluruh Kabupaten Ngawi. Agenda safari ramadhan tahun ini digelar selama 19 hari sampai menjelang hari raya lebaran.

Dalam kegiatan safari ramadhan ini Bupati Ngawi beserta jajaranya berupaya untuk memberikan semangat dan motivasi masyarakat dalam membangun Masjid dan untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan masyarakat serta memberikan semangat  dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT, bagi tumbuhnya prakarsa peran serta dan swadaya masyarakat untuk membangun dirinya menjadi umat yang taat dan taqwa kepada Allah SWT.

Safari Ramadan merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunya. Selain itu  Safari Ramadhan sebagai momentum sarana silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Ngawi dengan masyarakat. kegiatan ini juga sekaligus sebagai sarana sosialisasi kebijakan pemerintah daerah dan penyampaian program pembangunan. tidak lupa juga dalam kesempatan ini Bupati Ngawi beserta jajaranya berupaya untuk memberikan bantuan bagi program pembangunan masjid di setiap masjid tujuan.