Select Page

Ngawi – Dalam Rangka Menyambut hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke-43 tahun 2014,Kabupaten Ngawi ikut menyemarakan acara dengan mengikuti lomba Paduan Suara yang di selenggarakan oleh pengurus Korpri Propinsi Jawa timur di Surabaya. Acara ini diikuti Seluruh Kabupaten Se – Jatim dan untuk Kabupaten Ngawi Mendapatkan prestasi meraih juara dua paduan suara Porsenida KORPRI Jawa Timur di Surabaya, Senin (13/10).

Prestasi Ini tidak luput dari peran serta dan arahan TIM yang telah di siapkan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi. Keberhasilan ini tak lepas dari langkah Korpri Kabupaten Ngawi yang selektif dalam memilih Tim panduan suara yang mana generasi muda maju berjuang untuk mengharumkan Nama Ngawi.

Sekretaris Korpri Ngawi Waras Raharjo selaku koordinator tim paduan suara,ā€¯Untuk mencapai Ngawi Spektakuler di perlukan usaha yang keras. Korpri pun ikut andil salah slah satunya meningkatkan kualitas PNS ikut kegiatan di tingkat Propinsi Jatim dalam kegiatan Porsenida dalam peringatan HUT Korpri yang ke 43 tahun.

Kami berupaya untuk terus mendorong dan memfasilitasi kegiatan Korpri, baik yang tergabung dalam kelompok olah raga, seni, maupun yang lain. Saat ini ada 23 Orang yang ikut Paduan suara yang sangat aktif dan juga mendapatkan prestasi yang baik.
Sejumlah prestasi yang dikoleksi Kabupaten Ngawi dari seluruh satker dan intansi merupakan langkah awal menyosongsong Ngawi Visit Year 2017. Selain itu dalam menunjang kinerja PNS, Korpri bersikap tegas terhadap PNS yang melanggar Displin.