Select Page

DSC_0624Kota- Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono secara simbolis menyerahkan 108 Kendaraan Dinas Operasional Roda Dua Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi, bertempat di SDN 1 Margomulyo, Jum`at (20/12).

Dalam sambutanya, Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono menyampaikan semoga kendaraan tersebut dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. karena masih banyak lokasi kerja yang tidak bisa dilewati dengan mobil seperti di girikerto, pandean, gemdol, suruh. Sementara yang belum dapat insyaallah tahun depan. Disambut tepuk tangan semua undangan.DSC_0611

Selain itu, orang nomor satu di ngawi mengingatkan kembali, bahwa tahun depan adalah tahun politik, di dalam UU disebutkan bahwa Pegawai Negeri Sipil tidak boleh berpolitik, “tetapi selalu saya katakan harus mengerti tentang berpolitik, walalupun tidak harus berpolitik”.

Dalam rangka membangun karakter cinta tanah air, semua guru dan siswa wajib hukumnya mengenakan pin merah putih. Bagi guru menempel di kerah baju dan untuk siswa menempel di baju lengan kanan.