Select Page

DSC_0046A

DSC_0080A

Ngawi-Banyak cara dilakukan oleh Pemkab Ngawi dalam mempromosikan wisata di Kabupaten Ngawi, Salah satunnya dengan mengundang Alumni SMA 5 Surabaya (angkatan 1979, 1980, dan 1991) yang kebetulan Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono masuk dalam angkatan tersebut, Sabtu (06/12/2013).

Agenda yang dipromosikan Waduk pondok, Benteng Pendem dan Wisata Kota Alun-alun . Waduk Pondok merupakan tempat yang asik, untuk sekedar melepas kepenatan setelah melakukan aktifitas sehari-hari. Kita bisa mancing, naik jet ski atau sekedar makan bersama keluarga dengan suguhan panorama alam yang masih alami.

Rombongan yang berjumlah sekitar 50 orang tersebut, begitu antusias untuk mencoba permainan jet ski, perahu karet, dan menikmati kuliner khas ngawi berbagai masakan ikan waduk.

DSC_0265A“saya puas bermain jet ski di ngawi dan kabupaten ngawi sebenarnya mempunyai banyak potensi wisata, namun perlu sedikit sentuhan lagi” ungkap salah satu alumnus sma 5 surabaya. Setelah saya upload foto saya ternyata banyak yang koment, menanyakan tempatnya dimana, tambahnya.

Selain bermain jet ski di waduk pondok, para alumni sma 5 surabaya di ajak berkeliling menggunakan sepeda onthel menikmati udara segar ngawi di pagi hari. Mengambil star di Pabrik Gula PG. Soedono menuju benteng pendem yang berjarak kurang lebih 10 KM.

“ Udara masih segar serasa di pegunungan, apalagi waktu melintas di alun-alun ngawi banyak pohon rindang, hijau, tanpa asap kendaraan bermotor, mantab ”

DSC_0282BSesampainya di benteng pendem, melihat bangunan bersejarah yang begitu menakjubkan dan menikmati rute medan adventure trail benteng pendem.